sfi

Kamis, 12 Januari 2012

Berbagai cara yang berbeda untuk menginstal Aplikasi / Games di Samsung



Uraian berikut ini akan mencakup semua cara yang mungkin dari Instalasi file Jar yang merupakan apps atau games pada ponsel Samsung Anda ..
 
1) Metode reguler
    Metode ini adalah untuk pemiliki ponsel java yang sederhana seperti Monte dan beberapa Bintang karena beberapa Firmwares di Bintang tidak memiliki java yang mudah.. Dalam metode ini, Yang perlu Anda lakukan adalah klik pada file jar dan secara otomatis menginstal sendiri..
 
2) Metode upload
    Ini adalah bagi mereka yang memiliki koneksi internet di ponsel serta pc .. Hanya meng-upload file jar pada GetJar atau mobile9 atau mobiles24 dan kode yang dihasilkan dapat digunakan untuk men-download pada    ponsel .. sedikit kerja keras untuk kita ..
 
3) Metode Browser
    Ini merupakan metode yang menakjubkan dari menginstal game menggunakan browser Anda ... Hanya buka browser Anda dan di field alamat, ketik:
file:///Mount/Mmc/other files/Name of game.jar bagian yang berwarna merah tergantung di mana file dan apa namanya, Silahkan disesuaikan dengan ponsel Anda.. Dan permainan akan secara otomatis terinstal .. ..  
4) Buatlah sebuah file HTML ..
    
Membuat file txt dan ketik...

     </html>
   <head>
    <meta http-equiv="refresh" content="0; url=Name of game.jar">
   </head>
   </html>

dan kemudian menyimpannya sebagai file html. .. Kemudian transfer kedua jar dan html di ponsel Anda dan kemudian buka file html .. Pastikan kedua file tersebut di direktori yang sama ..


NB:
Try With Your Own Risk | Lakukan Atas Resiko Sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar